Prajurit Nanggala Yonif 6 Brigif 1 Mar Selesai Ikuti Penilaian Batalyon Teladan TNI AL

Jakarta, PW: Prajurit ‘Nanggala’ Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Brigif 1 Mar telah selesai mengikuti penilaian Batalyon Teladan TNI AL yang ditandai dengan penutupan pelaksanaan uji nilai sebagai nominasi Batalyon Teladan TNI AL Tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang Transit VIP Yonif 6 Brigif 1 Mar di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (11/09/2020).

Pada kegiatan di hari terakhir penilaian Batalyon Teladan TNl AL ini Tim penilai meninjau kegiatan dibidang profesional sebagai prajurit pendarat amfibi dimana para prajurit Yonif 6 Brigif 1 Mar melaksanakan menembak senapan laras panjang, pistol, Mountenering dan dilanjutkan dengan serbuan KSIT, serta melaksanakan Vallreef kunjungan pejabat Negara, dikarenakan Yonif 6 Mar adalah tempat Transit Pejabat VVIP / VIP Kenegaraan.

Disaat pelaksanaan penutupan penilaian Batalyon Teladan Yonif 6 Mar, Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa terima kasih kepada para Tim Penilai selama menilai dan mengikuti kegiatan Prajurit Nanggala Yonif 6 Mar untuk menampilkan semua materi yang menjadi penilai. Banyak sekali masukan masukan dari Tim Penilai yang akan menjadi koreksi Yonif 6 Mar untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Selanjutnya sambutan dari Letkol Marinir S. Ginting dari Tim Penilai yang juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh prajurit Yonif 6 Mar sehingga selama melaksanakan uji nilai Batalyon Teladan berjalan aman dan lancar, dan tak lupa menyampaikan maaf apabila selama melaksanakan uji nilai ada hal yang kurang berkenan. Diakhir kegiatan penutupan penilaian Danyonif 6 Mar dan Tim Penilai saling menyerahkan cinderamata.

Hadir dalam acara penutupan Penilaian Batalyon Teladan Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E.

Related posts