KOMANDAN LANTAMAL X HADIRI FOCUS GROUP DISCUSSION, BAHAS PERKEMBANGAN TREN DI PAPUA

Jayapura, PW: Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H.menghadiri Forum Discusion Group ( FGD) Forkominda Provinsi Papua dengan Toga, Todat, Thomas, Tokoh Perempuan, Cendekiawan, BEM se- Jayapura dan omponen masyarakat lainnya, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Kodam XVII/ Cenderawasih kota Jayapura. Selasa, (22/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjend TNI Herman Asaribab ini sengaja digelar untuk menyikapi perkembangan situasi politik dan kamtibmas terkini di Papua, di kemas dalam suatu dialog dan tanya jawab di pandu oleh moderator.

Diakhir acara di serahkan piagam keikutsertaan dalam acara dialog tersebut dan launcing buku karya Margaretha Mamita yang berjudul Ketahanan Nasional oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjend TNI Herman Asaribab.

Tampak hadir dalam diskusi tersebut Pangdam XVII Cendrawasih, Kapolda Papua, Kepala Badan Litbang Papua, Danlanud Silas Papre, Kalanti Papua, Ketua Rekor Universitas Cenderawasih, K Narasumber dari Universitas Indonesia, Metua MUI Papua, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Ketua BEM Se – Jayapura.

Related posts