Komandan Brigif 2 Marinir Pimpin Rapat Bidang Personel

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin rapat bidang personel yang dilaksanakan di ruang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (30/09/2020).

Dalam rapat tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menerima paparan yang diberikan oleh Paspers Brigif 2 Mar Letkol Mar Mujiburrahman yaitu tentang bidang pengendalian karir diantaranya penempatan jabatan Perwira di lingkungan Brigif 2 Mar.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, penempatan jabatan Perwira di lingkungan Brigif 2 Marinir sangatlah penting terkait susunan organisasi satuan tempur, dimana komposisi sebagai seorang pemimpin (Danton) di Kompi Senapan Batalyon Infanteri harus diperhatikan, regenerasi harus tetap berjalan seiring dengan beban tanggung jawab yang harus diemban bagi setiap Komandan di tingkat Peleton.

“Pangkat dan jabatan bagi prajurit, merupakan suatu kehormatan, kebanggaan dan kepercayaan yang harus diberikan kepada para Perwira yang memiliki integritas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

Turu hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, Para Perwira Staf dan Komandan Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir.

Related posts