Kodim Rantau Terima Kunjungan Tim Dalprog Kodam VI/Mlw

Tapin-PW:Kodim 1010/Rantau menerima kunjungan dari Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman yang dipimpin oleh Pabandya Gar Dam VI/Mulawarman Mayor Inf Putut Januarto didampingi Mayor Czi Edi purwanto, Pelda Baso Amir dan Serda Deris Randa Kedatangan Tim tersebut diterima oleh Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Andi Sinrang beserta Para Anggota.

Kunjungan yang dilakukan oleh tim dari Kodam VI/Mulawarman ini bertujuan untuk pengendalian program kerja dan anggaran TA. 2020 yang dilaksanakan di Aula Parikesit Makodim 1010/Rantau, Jl. Brigjen H. Hasan Basri, Kel. Bitahan, Kec. Lokpaikat, Kamis (24/9/2020) Sore.

Dalam sambutannya Pabandya Gar VI/Mulawarman, Mayor Inf Putut Januarto mengatakan, kami Tim Dalprog disini akan melakukan pengendalian program kerja dan anggaran Kodam VI/Mulawarman yang telah dilaksanakan dimasing-masing Kodim.

“Oleh karena itu marilah kita kerjakan yang menjadi tugas dan tanggung jawab serta selalu mempelajari segala sesuatu yang dikerjakan dalam bidang program kerja dan anggaran agar tidak terjadi kesalahan dalam data yang dibuat.”imbuhnya.(Mk-95).

Related posts