Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AL Ke-75

(Surabaya), PW: Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla memimpin syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut yang ke 75 tahun 2020 di ruang Lobby Batalyon Roket 2 Marinir Karang pilang Surabaya, Kamis. (10/09/2020).

Syukuran yang diikuti seluruh prajurit “Bajra Ghosa” slogan Batalyon Roket 2 Marinir yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali dengan sambutan Danyon Roket 2 Mar kemudian dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda Prada Mar Mochamad Yordan.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI AL yang ke 75 tahun 2020. Dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.Kegiatan berjalan dengan hikmat, namun kita lakukan secara sederhana, dan dilaksanakan sesuai ketentuan pemerintah dengan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19,” ujarnya.

“Semoga dalam peringatan hari ulang tahun ini, menjadi momentum untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas pelaksanaan tugas kita setahun lalu, sekaligus sebagai tonggak baru untuk membangun komitmen baru yang lebih segar guna menghadapi tugas–tugas di masa mendatang”, pungkasnya.

Related posts