ATLET PANAHAN YONIF 3 MARINIR, TETAP SEMANGAT BERLATIH DI TENGAH PANDEMI COVID-19

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan dan mempertajam kemampuan memanah, prajurit Yonif 3 Marinir dengan tetap semangat melaksanakan latihan panahan di Lapangan Tembak Pistol Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (28/09/2020).

Panahan meruapakan olahraga yang membutuhkan keterampilan dan profesionalisme yang tinggi, selain itu juga olahraga panahan membutuhkan kondisi badan yang fit dan bugar dalam melakukannya. Membutuhkan banyak kekuatan terutama dari tangan dan bahu, konsentrasi dan fokus juga menjadi hal yang utama untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat melakukan olahraga panahan.

 

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa olahraga panahan adalah olahraga yang melatih fokus dan konsentrasi perorangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena itu perlu  dilaksanakan latihan yang terukur dan terencana sehingga menghasilkan bidikan yang sempurna.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan ikuti arahan dari pelatih, jangan lupa laksanakan latihan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak aman (physical Distancing),” pungkasnya.

Related posts