ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, DANBRIGIF 2 MARINIR BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

(Sidoarjo) PW : Mengantisipasi penyebaran covid-19, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (24/09/2020).

Kegiatan yang juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Danyonif 1 Mar Letkol Mar Aang Andy Warta, Danyonif 3 Mar Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, Danyonif 5 Mar Letkol Mar Supriyadi dan  Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Disela-sela kegiatan Goes tersebut rombongan melihat masyarakat yang tidak memakai masker, yaitu di pasar Kahuripan dan Alun-alun Kota Sidoarjo, romobngan gowes sosial Brigif 2 Marinir berhenti dan membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, selain itu juga melaksanakan sosialisasi atau anjuran kepada masyarakat agar selalu memakai masker.

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, dengan pembagian masker tersebut diharapkan masyarakat sadar akan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Related posts