Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Anjangsana Ke Rumah Almarhum Praka Marinir Suyat Di Kudus

(Kudus), PW: Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA melaksanakan anjangsana ke kediaman almarhum Praka Mar Suyat anggota Satgas Rajawali Aceh tahun 2002 di desa Kesambi, kec. Mejebo, Kudus, Jawa Tengah. Sabtu (26/09/2020).

Praka Marinir Suyat merupakan anggota Kompi Dragon Yonif 3 Marinir, gugur dalam melaksanakan tugas Rajawali di Aceh tahun 2002.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir didampingi Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kapten Marinir Sugeng Hadi dan prajurit Yonif 3 Marinir menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak dari almarhum Praka Marinir Suyat yang berada di Kudus, Jawa Tengah dan tinggal bersama kakak perempuan dari almarhum Praka Mar Suyat.

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian Danyonif 3 Mar untuk tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi, serta memberikan motivasi dan semangat kepada anak dari almarhum Praka Marinir Suyat yang sedang mengikuti seleksi Masuk TNI AL di Semarang.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Yonif 3 Marinir yang harus saling peduli dan saling membantu” ujar Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir.

Selain memberikan dukungan moril, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir menyempatkan ziarah ke makam almarhum Praka Marinir Suyat serta memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak almarhum Praka Marinir Suyat dan keluarga agar dapat berguna dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari.

Total Views: 1266 ,

Related posts