Antisipasi Covid-19, Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, PW: Dalam rangka mengantisipasi terjangkit Virus Corona, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Gedung Parang Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (20/09/2020).

Mengingat masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, dibawah pimpinan Lettu Marinir Luky Fernando Prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar dalam terus mencegah penularan Virus Corona salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh ruangan staf, Mess Tidur Dalam (TD) serta ruangan lainnya.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, Prajurit Tidur Dalam Yon Howitzer 1 Mar terlebih dahulu melaksanakan olahraga umum dengan berlari gembira di sekitaran Gedung Parang dan dilanjutkan dengan bermain Bola Voli.

‚ÄúSelain menerapkan protokol kesehatan dan menjaga lingkungan agar tetap bersih, dengan berolahraga secara rutin dan teratur dapat memperkuat daya tahan tubuh sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Lettu Marinir Luky Fernando.

Total Views: 667 ,

Related posts