Cegah Covid-19, Yonbekpal 1 Mar Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

Jakarta, PW: Ditengah penyebaran Pandemi COVID-19 semakin hari semakin meningkat, untuk mencegah dan mengantisipasi itu Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di area Mako Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan penyemprotan yang dipimpin oleh Letda Marinir M. Abib Fadhli tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di tengah pandemi COVID-19, bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan Yonbekpal 1 Mar dan sekitarnya, seperti Gedung Mako, Ruang Tidur Luar (TL), Garase Kompi Pemeliharaan (Kie Har), Garase Kompi Dapur Lapangan (Kie Durlap) serta Mess Bintara dan Tamtama juga menjadi lokasi penyemprotan disinfektan.

Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan berharap agar seluruh prajurit tidur luar maupun tidur dalam tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan serta tetap laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Semoga wabah Virus COVID-19 ini cepat hilang sehingga para prajurit bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa” pungkas Danyon Bekpal 1 Mar.

Related posts