DANKORMAR TERIMA KUNJUNGAN DANKOOPSUS TNI

Jakarta, PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han), menerima kunjungan kerja Komandan Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI Mayjen TNI Richard TH Tampubolon di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat. Sebelum memasuki gedung Holding Mako Kormar Dankormar melaksanakan Foto bersama Dankoopsus TNI di Plaza Marinir. Selasa (14/09/2020).

“Korps Marinir adalah salah satu kotama dibawah panglima TNI tentunya yang mempunyai kaitan dalam pembinaan dan penugasan, tentunya sedia setiap saat untuk berkoordinasi dan bersinergi”. Ucap Dankormar.

Seperti diketahui bahwa Koopsus TNI mencakup 3 Matra dan salah satunya adalah Korps Marinir TNI AL, maka Korps Marinir selalu siap dalam latihan, dan penggunaan kekuatan prajurit Korps Marinir jika suatu saat dibutuhkan untuk beroperasi gabungan.

Dankormar yang didampingi para Asisten Dankormar menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan berharap semoga apa yang sudah direncanakan berjalan dengan baik dan sesuai rencana khususnya untuk TNI.

Kunjungan Dankoopssus TNI yang didampingi para pejabat utama Koopssus TNI ini sekaligus mempererat hubungan kedua Institusi.

Related posts