Prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Pangan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan, prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir  melaksanakan perawatan dan menanam tanaman pangan di Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (06/09/2020).

Perawatan yang dilakukan yaitu mencabuti rumput liar, menyirami tanaman, membersihkan daun-daun kering disekitar tanaman, merapikan tanaman dengan mencangkul tanah biar rapi, memilah kemungkinan adanya tanaman yang tidak sehat dan menggantinya dengan yang baru.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla berharap semoga kegiatan yang dilakukan prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir dapat memberikan manfaat. “Terima kasih, kalian prajurit Tidur Dalam telah turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan di lingkungan Yonif 1 Marinir, semoga bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla juga  berharap agar prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan yaitu dengan memakai masker dan tetap menjaga  jarak (Physical Distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 170 ,

Related posts