RUPANPUR YONIF 5 MARINIR PERDALAM MONTENERING GUNA ASAH KETERAMPILAN

(Surabaya), PW: Montenering merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki setiap prajurit, oleh karena itu dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan Montenering, Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 5 Marinir memperdalam ilmu Montenering di Ksatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (03/08/2020).

Dalam kegiatan latihan kali ini Rupanpur Yonif 5 Marinir memperdalam materi mountenering meliputi cara menggunakan alat dan pemasangan peralatan serta teknik mengunakan alat montenering.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh peserta agar melaksanakan latihan Montenering dengan sungguh-sungguh agar dapat menerima ilmu yang disampaikan oleh pelatih.

Selain latihan Montenering, prajurit Rupanpur Yonif 5 marinir juga mengasah naluri tempur dengan mempelajari Ilmu Medan Membaca Peta (IMMP), patroli tempur, pertempuran jarak dekat (PJD), serangan, kontak drill, penyeberangan sungai dan pengetahuan kesehatan lapangan.

Related posts