PRAJURIT BATALYON INFANTERI 5 MARINIR KEMBALI DARI SATGAS PAM PENANGANAN COVID-19

(Sidoarjo) PW : Selesai melaksanakan PAM Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan apel kelengkapan sebelum kembali ke Markas di Mall pelayanan publik, Lingkar Timur, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (08/08/2020).

Prajurit Yonif 5 Marinir yang dipimpin oleh Lettu Marinir Arif Darmawan tersebut telah selesai melaksanakan Gugus Tugas PAM Penanganan Covid-19 di Mall Pelayanan Public (MPP) Kabupaten Sidoarjo.

Sebelum purna tugas prajurit Yonif 5 Marinir telah menjalani rapid test yang di selenggarakan oleh tim medis di Mall pelayanan publik Sidoarjo, dengan hasil seluruh prajurit Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid dinyatakan Negatif.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan selamat bergabung kembali dengan induk pasukan serta selamat bertemu dengan keluarga setelah satu bulan melaksanakan Tugas PAM Penanganan Covid-19 di Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo.

 

Related posts