PERERAT SILAHTURAHMI, JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR KUNJUNGI WARAKAWURI

(Surabaya), PW: Dalam rangka mempererat silaturahmi, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Mar) Ny. Tunjung Supriyadi melakukan kunjungan ke warakawuri keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir di Pasuruan dan Lumajang, Jawa Timur. Jumat (07/08/2020).

Kegiatan yang juga diikuti Pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 tersebut diawali dengan mengunjungi Ny. Ninuk Isnarti istri dari Alm. Kopka Marinir Miskan di Ds. Adirogo RT. 01 RW. 06 Kedawung Kulon, Grati, Pasuruan, setelah itu mengunjungi Ny. Galuh Siska Dewi istri dari Alm. Praka Marinir Fadkurrozi di Ds. Langsepan RT. 02 RW. 10 Randu Agung, Lumajang.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain untuk melihat secara langsung kehidupan sosial warakawuri dan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dengan warakawuri keluarga besar Yonif 5 Marinir.

Pada kesempatan tersebut Ny. Tunjung Supriyadi memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat kepada para warakawuri agar lebih mengutamaka menjaga kesehatan keluarganya dan semangat dalam menjalani kehidupan.

Related posts