KOMANDAN PANGKALAN MARINIR JAKARTA TERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

(Jakarta), PW: Komandan Pangkalan Marinir Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Kav Penly TP.Sinaga., S.I.P., M.SI., yang diselenggarakan di ruang rapat Mako Lanmar Jakarta, Jln Kwini II no 6 Jakarta Pusat, Jum’at,(07/08/2020).

Kegiatan rapat ini, membahas zona integritas (ZI) dalam rangka Reformasi Birokratis (RB) Lanmar Jakarta dalam Audit Kinerja TA. 2019.

Dalam amanatnya Danlanmar Jakarta mengatakan, Selamat datang kepada Danlis / Katim beserta Tim di Lanmar Jakarta,
Kami berharap pada pelaksanaan Wasrik Audit kinerja Itjen TNI ini dapat memberikan masukan pada kami dalam memperbaiki dan menyempurnakan kekurangan – kekurangan yang ada di Lanmar Jakarta, temuan – temuan Wasrik serta pengarahan-pengarahan yang diberikan akan kami jadikan pedoman dalam menyusun program kerja dan kegiatan Lanmar Jakarta dimasa yang akan datang.

Disisi lain kami siap menerima dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim Wasrik dengan rasa kekeluargaan, selama tim Wasrik melaksanakan tugasnya, kami yakin dengan pola kemitraan yang baik akan dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang harmonis, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang objektif secara timbal balik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lanmar Jakarta Letkol Marinir Sabono Wantoro, Pasintel Lanmar Jakarta Letkol Marinir Imanda, S.T., Pasops Lanmar Jakarta Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., Paslog Lanmar Jakarta Letkol Marinir Novianto Danang Kurniawan, M.Tr, M.M., Pasprogar Lanmar Jakarta Mayor Marinir Patriot Tunggul Agung, S.T., Dandenhar Lanmar Jakarta Mayor Marinir I Wayan AP, Dandenpum Lanmar Jakarta Mayor Marinir Febry Hendro Kapoh, Kasibankum Lanmar Jakarta Mayor Laut (KH) Tono Novianto, S.H, M.M., serta tim Wasrik Itjen TNI golongan “D”.

Related posts