Indahnya Berbagi, Satgas Yonif 623/BWU Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Perbatasan

 

Simanggaris-PW:Wujud perhatian dan kepedulian kepada warga perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU membagikan pakaian baju dari Mabes TNI bagi masyarakat dalam rangka HUT RI ke-75 di Desa Swkaduyan Taka, Kecamatan Simanggaris, Kabupaten Nunukan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 623/BWU, Letkol Inf Yordania S.I.P., M. Si, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nunukan, Senin (10/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian pakaian berupa baju merupakan pemberian dari Mabes TNI yang kit bawa sebanyak 1.000 lembar untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayah perbatasan.

Seperti hal tersebut dilakukan oleh dua orang personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dari Pos Gabma Simanggaris yang dipimpin Batih (Bintara Pelatih) Sertu Arif Samsul Huda.

“Kegiatan ini kita lalukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian pakaian layak pakai dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga (door to door).

“Dengan mendatangi warga, kita akan mengenal lebih dekat satu dengan yang lain sehingga tali silaturahmi semakin erat dan kompak,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat baju Bapak Herman (40) dan Bapak Ardi (36) di Kampung Dayak mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sungguh berarti dan dapat meringankan beban kami. Terima kasih Pak atas kepeduliannya,” pungkasnya.(Mk-95).

Related posts