Himbau Warganya ” Babinsa Terus Edukasi Warga Tentang Covid -19″ Malam Hari

MARTAPURA-PW: Kodim 1006/ Mtp melalui seluruh Babinsa yang bertugas di Koramil pada malam hari diturunkan kembali kewilayah dan desa menyusuri mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dua Babinsa Personil Koramil Aluh – aluh Serda Abu bakar dan Rekannya Koptu Hardiyani terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukatif tertib protokol kesehatan tersebut di desa binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Jumat ( 7/7/2020) malam

Abu bakar mengatakan tak hanya dipasar, di gang maupun warung serta emperan rumah warga merupakan tempat yang paling rawan penularan Covid – 19

Mereka tak sadar hal kecil kerumunan seperti ini bisa terjangkit virus, coba lihat dengan santai mereka tak makai masker, tidak ada jarak lagi, salah satu saja OTG terdampak Covid yakin semua pasti tertular jika imunnya rendah.

Kami tak henti setiap kali bertugas jaga piket dikoramil, sudah jelas patroli. ” Kami TNI tak henti mengingatkan masyarakat agar tetap waspada Covid-19 dengan cara menjaga jarak, gunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan,” terangnya.

Dikatakannya, upaya itu dilakukan berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia. “Ini bentuk kepedulian kami untuk mengimbau warga agar mengikuti anjuran pemerintah,” ujarnya,(Mk-95).

Related posts