DANLANTAMAL X IKUTI TURNAMEN GOLF CENDERAWASIH 2020

Papua, PW: Meskipun peringatan hari kemerdekaan RI Ke-75 sudah berlalu, namun semangat dan nuansa tujuh belasan masih melekat dan tetap terasa. Seperti yang ditunjukan Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H., beserta para golfer yang sedang mengikuti Turnamen Golf Cenderawasih 2020 dalam rangka HUT RI ke – 75 Republik Indonesia di lapangan Golf Kodam XVII/Cenderawasih, Sabtu, (22/08/20).

Turnamen ini dibuka oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dan diikuti 90 atlet golf Jayapura lainnya. Dengan medan lapangan yang berbukit-bukit dan rintangan alam yang masih asli, Komandan Lantamal X beserta atlet lainnya harus melewati 18 Hol, menjadi tantangan tersendiri.

Meskipun tidak termasuk dalam salah satu nominasi juara, Komandan Lantamal X tetap merasa puas dengan hasil akhirnya. Turut dalam ajang tersebut diantaranya Pangdam XVII/Cendrawasih, Kasdam XVII/Cendrawasih, Kabinda Papua, Bapak Konstan Karma, Kepala BI Perwakilan Papua, Asrena Danlantamal X, Asops Danlantamal X, Aslog Danlantamal X, Wadir Lantas Polda Papua dan Pekas serta Kapentak Lanud Silas Papape.

Related posts