Dandim 1509/Labuha Silaturahmi Dengan Warga Dan Kesultanan Bacan

Labuha, 07/08 – PW: Bertempat di Masjid Kesultanan Bacan Desa Amasing Kota, Dandim 1509/Labuha yang baru, Letkol Inf Untung Prayitno. S.IP.,M.Han. Melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah Sekaligus Silaturahmi Dengan Tokoh Masyakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Kesultanan Bacan serta Masyarakat Bacan.

Pada kesempatan Tersebut Letkol Inf Untung Prayitno. S.IP., M.Han. memperkenalkan diri sebagai Dandim Baru dan Warga Baru di Halmahera Selatan, Beliau pun memohon Bimbingan dari Para Tokoh dan Tetua Adat dari Kesultanan Bacan.

” Saya berharap agar tetap dijaga komunikasi antara TNI dan Rakyat, Karena sesungguhnya Rakyat adalah ibu kandung TNI, dan Saya akan selalu terbuka menerima saran dan masukkan Untuk Bersama sama Memajukan pembangunan di Bumi Saruma ini, Serta Kodim akan terbuka bagi masyarakat Halsel yang ingin silaturahmi, Kata Letkol Inf Untung Prayitno.

Masyarakat dan Para Tokoh yg ada sangat antusias dan Mengapresiasi Atas Kedatangan Dandim Saat melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dan Mereka pun berharap dengan kedatangan beliau di Halmahera Selatan bisa membawa Perubahan dan kemajuan di Bumi Saruma ini. Demikian tekad Dandim serta harapan masyarakat Halsel…A./ red

Related posts