ATLET BINSAT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK SENAPAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka kesiapan Lomba Binsat Korps Marinir, atlet Binsat Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan menembak senapan di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 503/MK, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (08/08/2020).

Atlet Binsat ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan menembak dengan materi Tembak Temput Offensive (TTO), yaitu berlari dari jarak 300 meter menuju ke jarak 200 meter dengan menggunakan sikap berdiri dan sikap duduk, dilanjutkan berlari ke jarak 100 meter dengan siikap Tiarap.

Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan bahwa latihan menembak dengan materi Tembak Temput Offensive (TTO) sangat penting di pelajari, karena materi ini adalah tehnik pokok dalam pelaksanaan Lomba Menembak Binsat Kormar.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mengharapkan kepada seluruh Atlet Binsat Yonif 3 Marinir agar melaksanakan kegiatan latihan dengan semangat untuk memperoleh hasil yang maksimal dan mengiikuti arahan dari pelatih serta memperhatikan faktor keamanan personel dan material.

Related posts