Berbaur Bersama Warga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Warga Bangun Toilet Umum

Sorong, PW: Guna menjalin Silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, Serda hamirun Babinsa Kampung Miskun Distrik Klaso Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong berbaur dengan masyarakat bergotong royong membangun toilet umum, Kamis (27/08/2020).

Serda hamirun tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang membangun toilet umum yang yang berada di kampung binaannya, dengan ikhlas Serda hamirun membaur bersama warga gotong royong mendirikan toilet.

Lanjut Serda Hamirun, ini merupakan kreatifitas Babinsa dengan harapan bisa mengurangi beban biaya dan tenaga, dan semua ini tak lepas dari ide dan terobosan dari Babinsa Kampung Miskun Distrik Klaso Koramil 05/Makbon Kodim 1802/Sorong.

Sementara itu, Alfred Sidik salah satu warga Kampung Miskun mengaku senang dengan keaktifan Babinsa, dengan aktifnya aparat TNI di kampung, masyarakat jadi lebih tenang. “Kami berterimakasih atas kehadiran pak tentara, tentunya warga lebih semangat dalam gotong royong membangun rumah,” kata Alfred.

Related posts