TNI MELAWAN COVID – 19 ” Dandim Martapura Kerahkan Babinsa Cegah Penyebaran Virus Corona

MARTAPURA-PW: Apel gabungan Satuan Gugus Tugas Operasi Pendisiplinan Covid – 19 Kodim 1006/ Martapura Bersama Pemerintah Kota Banjarbaru, merupakan keharusan dilaksanakan, selain perintah Pimpinan langsung, program ini juga untuk membantu pemerintah dalam masa kehidupan baru memulihkan kembali perekonomian.

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol Pada apel tersebut, mengatakan penguatan personil Babinsa diterjunkan kembali dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19, adalah bagian dari program Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melalui “. TNI MELAWAN COVID – 19 ” yang berlangsung dihalaman Makodim Martapura. Selasa ( 25/8/2020)

Siswo kembali menuturkan pada pagi ini kita melaksanakan apel dari jajaran Kodim terus berlanjut di balaikota Banjarbaru disana kita akan membagi fungsi dan tugas gugus Tim Covid-19.

Teknis TNI Melawan Covid – 19 kali ini berbeda dengan yang lain, Babinsa dibantu instansi lain bersama turun kelapangan, pasar, dan tempat hiburan untuk mengencek warga yang tidak menggunakan masker akan dingatkan dan suruh bawa pakai masker, tidak punya kita kasih, dan juga melakukan disinfektan penyemprotan cair tak berbahaya kesejumlah tempat dan ruang publik.

Aparat TNI Kodim Martapura tidak diperkenankan melakukan tindakan fisik cukup kita edukasi ingatkan kembali, Tegas Dandim”

Patroli di dalam pasar diharuskan, melihat para pedagang para pembeli yang apabila tidak menggunakan masker maka kita memerintahkan untuk menggunakan masker.

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran,  menjaga kesehatan,  kesehatan diri, ijo kesehatan lingkungan,  kesehatan bersama,  dengan minimal mau menggunakan masker,  menjaga jarak,  dengan rajin rajin mencuci tangan.(Mk-95).

Related posts