TIM PUSJARAH TNI KUNJUNGI PASMAR 2

Surabaya, PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI Mar Ipung Purwadi, M.M., yang diwakili Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri menerima kunjungan tim Pusat Sejarah (Pusjarah) TNI, di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (25/08/2020).

Kedatangan tim Pusjarah TNI yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Hengki Ismail disambut oleh Aspers Danpasmar 2 dan Asops Danpasmar 2 Letkol Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan.

Pada kesempatan tersebut, Aspers Danpasmar 2 menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Pasmar 2. Sementara itu, Letkol Laut (KH) Hengki Ismail menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi, juga dalam rangka untuk melaksanakan penelitian atau mengumpulkan data kegiatan yang dilaksanakan oleh Pasmar 2 Korps Marinir terkait pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di Jawa Timur, dan dilanjutkan dengan meninjau Museum Korps Marinir.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa Majalah dari Katim Pusjarah TNI kepada Aspers Danpasmar 2 serta Asops Danpasmar 2 menyerahkan buku tentang kegiatan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pasmar 2 Korps Marinir, baik yang sudah terlaksana maupun yang sedang dilaksanakan kepada Katim Pusjarah TNI.

Total Views: 59 ,

Related posts