Dandim 1003 Kandangan Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dengan Khidmat

 

Kandangan-PW: Komandan kodim 1003 kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, ikuti upacara penurunan bendera merah putih yang bertempatkan di lapangan Lambung Mangkurat Jl. A. Yani Kandangan Kota kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Setelah pagi tadi di laksanakan upacara pengibaran sang merah putih, sore ini Senin(17/8), tepat pukul 17:00 Wita di laksanakan Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020.

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju” pada peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 dan dengan memperhatikan prosedur protokol kesehatan pencegahan Covid19 di laksanakan dengan khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Kab. HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. Ap, dan bertindak sebagai Perwira upacara Kapten Inf. Eryk Faisal dari Kodim 1003 Kandangan, serta Komandan upacara Kapten Inf. Nuryanto dari Kodim 1003 Kandangan.

Sementara itu untuk petugas yang menurunkan bendera merah putih pada sore hari ini adalah Muhammad Donie Olan Saputra (SMA Negeri 2 Kandangan), Muhammad Ihsan Ramadhani (SMA Al Baladul Amin HSS), dan Muhammad Tabagus Fasa Wijaya (SMA Negeri 3 Kandangan).

Upacara ini di hadiri oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Ketua DPRD H. Akhmad Fahmi, SE, Kapolres AKBP. Siswoyo, S.IK, MH, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, Ketua Pengadilan Negeri Dian Erdianto, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Siti Fadiah, S. Ag, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Agus Rujito, SH, Sekda Drs. H. Muhammad Noor, M.AP, para Kepala SKPD.(Mk-95).

Total Views: 39 ,

Related posts