Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Prajurit Yonmarhanlan VII Laksanakan Dzikir Dan Doa Bersama

(Kupang), PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad bersama Prajurit melaksanakan Dzikir dan Doa bersama, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020, di beberapa tempat ibadah di Osmok Namosain Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Sabtu, (15/08/2020).

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dilaksanakan di tiga tempat, meliputi Masjid Al Mahdi, Gereja HKY Oekumene dan Pura Mandala Natha, Dzikir dan Doa Bersama peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 ini, tidak hanya diikuti oleh prajurit Yonmarhanlan VII namun juga prajurit Lantamal VII dan masyarakat umum khususnya yang berada di wilayah sekitar komplek TNI AL Osmok kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan Dzikir dan Doa bersama yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini, memiliki arti dan makna penting bagi masyarakat Indonesia tak terkecuali prajurit Yonmarhanlan VII dan keluarga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas nikmat kemerdekaan yang telah kita rasakan saat ini, selain itu kegiatan Dzikir dan Doa Bersama diharapkan akan semakin mempertebal keimanan dan ketaqwaan prajurit kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan dzikir dengan ikhlas dan khusuk untuk Indonesia agar semakin makmur. Tegas Komandan berpangkat melati dua ini.

Related posts