Babinsa Koramil Persiapan Kebar Karya Bakti Pembersihan Lapangan Menjelang HUT RI – 75

Tambrauw, PW: (14/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Serda Agus melaksanakan kary bakti pembersihan lapangan bertempat di kampung anjai distrik kebar kabupaten tambrauw.

Babinsa Koramil Persiapan Kebar Serda Agus bersama masyarakat berkoordinasi dengan aparat kampung untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan Lapangan untuk menyambut HUT RI – 75. “Pembersihan rumput yang sudah tinggi dengan cara membabat secara bergotong royong dalam rangka menyambut HUT RI – 75” Terangnya.

Lanjut Babinsa mengatakan bahwa lapangan kampung anjai merupakan lapangan yang selalu digunakan untuk pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Republik Indoesia setiap tahunnya. Disamping itu Kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga Binaan, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Total Views: 413 ,

Related posts