Menyambut HUT RI Ke 75, Dandim Madiun Ikuti Lomba 17 Agustusan

Madiun, PW: Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., ikut meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 dengan mengikuti lomba khas 17 Agustusan yang digelar Kodim 0803/Madiun di Lapangan Sepak Bola Gajah Mada, Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Madiun. Senin, (10/8/2020).

Setiap tanggal 17 Agustus merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pada hari itu semua orang di seluruh Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan meriah dan penuh sukacita.

Selain upacara bendera, masih banyak rangkaian acara untuk menyambut dan memeriahkan hari jadi Indonesia, misalnya saja macam-macam lomba 17 Agustus seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0803/Madiun saat ini.

“Perlombaan ini diadakan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Juga untuk semakin meningkatkan keharmonisan dalam satuan Kodim 0803/Madiun dan juga keluarganya, bukan sekedar mencari pemenang,” Tutur Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos,.

“Perlombaan terdiri dari lomba makan kerupuk, memukul balon isi air, membawa kelereng dalam sendok, memasukan paku dalam botol dan beberapa lomba lainnya,” terangnya.

Lanjut Dandim, “Terlihat para peserta lomba sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat, seluruh anggota sangat senang mengikuti perlombaan ini, karena mereka bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-75 Tahun 2020 ini” Jelasnya.

Total Views: 159 ,

Related posts