SERAH TERIMA JABATAN KETUA JALASENASTRI KORCAB IX, KORCAB XI DAN KORCAB XIV

Merauke, 07 Agustus 202- PW: Serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, namun demikian serah terima jabatan terkandung makna dan nilai yang didalamnya tersirat aspek penyegaran dan harapan bagi organisasi tersebut. Bertempat di Koarmada III, Jl. Bubara, No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, telah dilaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III, Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III dan Ketua Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III pada hari Selasa 04 Agustus 2020.

Dalam acara sertijab tersebut diserahkan jabatan antara lain, Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny. Dhiyah Budi Purwanto kepada Ny. Riana Eko Joko Wiyono, Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny. Ari Lukman kepada Ny. Atik Budi Purnama dan Ketua Korcab XIV Daerah Jalasenastri Armada III dari Ny Liah Suaf Yanu Hardani kepada Ny. Ninuk Markos.

Acara serah terima jabatan Ketua Korcab Jalasenastri tersebut berlangsung sangat sederhana dalam situasi new normal yang ditetapkan pemerintah dengan menerapkan aturan untuk pencegah Covid-19, meskipun demikian acara pelantikan tersebut berlangsung khidmat.

Related posts