PANEN RAYA IKAN DI KERAMBA STAF POTENSI MARITIM LANTAMAL IX AMBON.

Maluku, PW: Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina,  S.E., M.M., M.T.  pimpin panen raya di keramba ikan Staf potensi Maritim (Spotmar) Lantamal IX  dengan tema “Ketahanan pangan kuat masyarakat sejahtra”, bertempat di Dermaga Irian Mako Lantamal IX, Rabu (05/08/20).

Dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal IX mengatakan Panen raya di keramba ikan Spotmar dalam rangka mendukung  kebijakan program pemerintah dalam menghadapi musibah pademi Covid-19 yang terjadi saat ini, dengan diadakannya panen raya tersebut merupakan salah satu upaya ketahanan pangan yang di lakukan oleh Lantamal IX, di harapkan dapat menjadi motivasi bagi warga Lantamal IX dan masyarakat Ambon serta warga Maluku umumnya secara bersama-sama memanfaatkan lahan pertanian maupun keramba di pesisir pantai.

Diharapkan langkah yang diambil oleh Spotmar Lantamal IX dapat menjadi acuan dalam mengatasi kesulitan hidup dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat pesisir di wilayah Ambon dan Maluku, kegiatan Panen raya kali ini dilaksanakan secara serentak oleh kotama- kotama TNI AL di diseluruh Tanah air.

Hadir dalam kegiatan panen raya tersebut Para Asisiten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Danyon Marhanlan IX, Dandenpomal Lantamal IX, serta  Para Kasatker dan Bintara Pembina Potensi Maritim Lantamal IX.

Related posts