Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Selalu Sigap Dalam Mengatasi Persoalan Warga Binaan

Kota Sorong, PW: Untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Sertu Fatkur membantu warga dalam membangun rumah milik bapak Fernandus Mayor warga Kelurahan Tanjung Kasuari Kota Sorong, Senin (03/08/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan membantu meringankan beban masyarakat dalam bergotong royong adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Tambah Babinsa, Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Bapak Fernandus Mayor selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Sorong Barat yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya. Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena Babinsa/TNI lahir dari rakyat dan bekerja bersama rakyat.

Related posts