Antisipasi Balap Liar dan Pendisiplinan Masyarakat , Muspika Tanggul Gelar Patroli Gabungan

JEMBER – PW: Dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid 19 Kabupaten Jember, setiap wilayah kecamatan melakukan patroli gabungan disamping dalam mendisiplinkan warga agar menggunakan masker dan menjaga jarak, patroli tersebut juga mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

Seperti yang dilakukan di wilayah kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, pada Sabtu 01/08/2020 pukul 20.00 -23.00 Wib yang melaksanakan patroli gabungan dan melakukan pengawasan masyarakat dilokasi keramaian, di daerah Jalan Raya Kalatakan dan Stadion Tanggul, yang biasa dipakai balap liar oleh anak motor.

Terlibat pada patroli gabungan tersebut diantaranya anggota Koramil 0824/16 Tanggul sebanyak 5 orang, anggota Polsek sebanyak 3 orang, Satpol PP Kecamatan sebanyak 6 orang.

Menurut Danramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa kegiatan patroli bersama tersebut merupakan kegiatan yang kita laksanakan setiap hari dalam rangka penawasan disiplin kesehatan masyarakat, namun karena malam Minggu sehingga patroli semalam kita tbah perkuatannya sekaligus antisipasi adanya balap liar.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresias anggota jajaran yang kompak melakukan upaya bersama dalam pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah, dalam menunjang upaya Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember. (Siswandi)

Total Views: 497 ,

Related posts