Yonif 2 Brigif 1 Marinir Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke Jajaran Polsek Kebayoran Lama

(Jakarta), PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Keluarga Besar Batalyon Infanteri (Yonif) 2 Brigade Infanteri (Brigif 1) Marinir Pasmar 1 memberikan ucapan kepada Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rabu, (01/07/2020).

Guna mempererat sinergi antara TNI – POLRI, Yonif 2 Mar yang diwakili Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Jackson R.P Pauta, S.Tr. Han., M.Tr.Hanla. memberi kejutan berupa ucapan selamat dan kue ulang tahun kepada Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama yang diwakili oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta,S.I.K,M.Si. serta dilaksanakan dini hari tepatnya pukul 00.00 WIB.

“Semoga POLRI semakin profesinal, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat serta bersinergi bersama TNI dan semua komponen bangsa guna menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari Pandemi Covid-19, Dirgahayu POLRI !” Kata Danyonif 2 Mar dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Kapolsek Kebayoran Lama mengatakan bahwa dia terharu dengan kedatangan rekan-rekan TNI khususnya Yonif 2 Marinir yang telah menyempatkan waktu, tenaga, dan pikiran sampai menyiapkan segala sesuatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“Terimakasih atas perhatiannya saya berharap apa yang sudah terjalin selama ini TNI maupun POLRI tidak bisa dupecahkan oleh siapapun dan sampai kapanpun,” ucap Kapolsek Kebayoran Lama.

Related posts

Leave a Comment