Tingkatkan Persaudaraan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Komunikasi Sosial

Sorong Selatan PW: Menjalin hubungan baik dengan warga binaan,Babinsa Kampung Alma Distrik Salakma Koramil 08/Teminabuan Sertu Sadrak melakukan Komunikasi Sosial ke rumah warga Bapak Aster Bauk selaku Tokoh Masyarakat, Sabtu (11/07/2020).

Dalam Komunikasi Sosialnya Babinsa menyampaikan, agar turut serta menjaga situasi kamtibmas, menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama serta menghimbau untuk selalu waspada terhadap orang – orang yang masuk wilayah Kampung Alma.

Lanjut Babinsa, Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Babinsa dalam menjalin keakraban dengan semua potensi masyarakat Babinsa sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Bapak Aster menyambut baik kunjungan dari Babinsa ” Terimakasih bapak Babinsa sudah selalu hadir di tengah – tengah masyarakat kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di kampung kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang aman dan lancar. tuturnya

Related posts

Leave a Comment