Prajurit Yonif 5 Marinir Melaju Ke Babak Final Lomba Panahan Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo), PW: Pratu Mar Syafarudin atlet panahan Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil masuk ke babak final kategori perorangan putra pada lomba panahan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di lapangan jungle Archery Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (13/07/2020).

Dalam babak semi final tersebut Pratu Mar Syafarudin berhasil mengalahkan lawannya Kopda Mar Beni dari Yonif 3 Marinir dengan skor 6 – 0, di babak final, Pratu Mar Syafarudin akan menghadapi Pratu Mar M. Kasim dari Yonif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa menyampaikan rasa bangganya dengan apa yang diraih oleh Pratu Mar Syafarudin masuk ke babak final perorangan putra lomba panahan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengharapkan agar hasil yang telah diraih Pratu Mar Syafarudin jangan sampai membuat terlena dan puas diri, stop euforia dan kembali latihan untuk mencapai hasil yang terbaik pada babak final nanti.

“Dengan latihan yang terprogram dan disiplin tinggi serta semangat dari para prajurit Yonif 5 Marinir, insya allah mampu memberi prestasi terbaik pada babak final nanti,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment