Komandan SSY 1 Pam Penegakan Protokol Kesehatan Korps Marinir Terima Kunjungan Paban Sintel Kormar

Jakarta, PW: Letnan Kolonel Marinir Muhammad Ali Wardhana M.Tr.Opsla Selaku dansatgas SSY 1 Protokol kesehatan Korps marinir menerima kunjungan Letnan Kolonel Marinir Septino  Paban Sintel Kormar di Posko Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (24/0702020).

Letkol Marinir Septino juga memberikan pengarahan kepada personel Marinir yang melaksanakan tugas penegakan protokol kesehatan, adapun dalam arahanya menyampaikan diharapkan seluruh prajurit tetap melaksanakan protokol kesehatan agar terhhindar dari bahaya terpapar virus Covid 19 ini dan terutama kepada personil tidur luar (TL) menggutamakan keselamatan dari berkendara saat akan kembali ke rumah masing-masing.

Selanjutnya Letkol Marinir Septino bersama Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana M.Tr.Opsla., meninjau ke pos-pos seperti Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Cikini dan terahkir Stasiun Juanda untuk melihat kesiapan seluruh prajurit dalam melaksanakan Pam protokol kesehatan dilapangan.

“Personil yang dilapangan harus dalam keadaan sehat dan harus lebih menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk dirinya sendiri, sehingga mampu dan bisa mengingatkan Masyarkat.” Ucap Letkol Marinir Septino.

Related posts