HADAPI LOMBA BINSAT, YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN RENANG MILITER

(Surabaya), PW: Menghadapi Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020, Tim Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan renang Militer di kolam renang Krida Tirta Gunungsari Surabaya, Jawa Timur. Kamis (16/07/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla beserta atlet Binsat Yonif 1 Marinir mengikuti latihan sesuai instruksi dari pelatih, mulai dari pemanasan sampai dengan pelaksanaan latihan menggunakan PDL lengkap berhelm dan bersenjata, dengan mengikuti tahap-tahap latihan secara serius.

Di sela-sela latihan, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla juga memberikan motivasi kepada personel yang baru tergabung dalam Tim Binsat Yonif 1 Marinir, bahwa renang militer adalah salah satu kegiatan yang menjadi sorotan untuk mengukur kemampuan dan keterampilan prajurit, sehingga sudah sepatutnya prajurit “Buaya Petarung” Batalyon Infanteri 1 Marinir mampu melaksanakan renang militer sesuai standar TNI.

“Tidak ada kata tidak bisa, selagi kita punya tekad yang kuat untuk berlatih, berlatih dan berlatih,” tegasnya.

Related posts