Danmenbanpur 1 Mar Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara di Polres Metro Depok

Depok, PW: Komandan Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S. S.E., beserta seluruh Perwira Staf dan segenap Prajurit Menbanpur 1 Mar ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 74 di Polres Metro Depok, Rabu (01/07/2020).

Danmenbanpur 1 Mar memberi kejutan kepada seluruh Anggota Polri yang berada di Polres Metro Depok dengan datang langsung dan memberi ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 74. Kedatangan Danmenbanpur 1 Mar ini disambut langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh Personel Marinir yang ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 74 di Polres Metro Depok.

Kegiatan kunjungan Danmenbanpur 1 Mar ini diawali dengan pemberian kue dan ucapan ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah dilanjutkan acara ramah tamah dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Related posts

Leave a Comment