Danlantamal IX Terima Penyerahan Jabatan Wadan Lantamal

Dalam siklus pengawakan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut apabila kita cermati, pergantian suatu jabatan berputar sangat dinamis. Hal ini tidak lain karena tuntutan organisasi serta tugas, disamping adanya regenerasi dalam kepemimpinan, demikian amanat Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., saat menerima laporan Penyerahan Jabatan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, kegiatan bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Ambon yang dihadiri Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Para Kasatker jajaran Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX. Jumat, (03/07/2020).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa penyerahan jabatan dilaksanakan karena suatu tuntutan tugas sebagai seorang pejabat dan merupakan suatu dinamika dari sebuah organisasi sebagai bagian dari proses pembinaan personel dengan tujuan dari waktu ke waktu menjadi semakin baik.

Kepada Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra Danlantamal IX menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Lantamal IX. Danlantamal juga sampaikan selamat atas jabatan yang baru sebagai Paban II / Jemen Srenum Mabes TNI. Dengan pengalaman penugasan yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas kedepan. Kembangkan dan tingkatkan terus kualitas diri agar senantiasa mampu melaksanakan tugas – tugas yang diberikan. Tidak lupa, ucapan terimakasih kepada  Ny. Agus Dwi Laksana yang telah turut berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi Jalasenastri Korcab IX DJA III.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan penyerahan jabatan Wakil Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Agus Dwi Laksana Putra kepada Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Budi Purwanto di Gedung Arikawaku Lantamal IX.

Related posts

Leave a Comment