Ciptakan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Sertu M. Sahidi Laksanakan Komunikasi Sosial

 

Kandangan-PW:Untuk lebih dekat dan semakin erat dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Sertu M.Sahidi melaksanakan komunikasi Sosial (komsos) dengan Warga Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin(27/7).

Komunikasi sosial merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaannya, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercipta.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik,” Ujar Sahidi.

“Dengan demikian kita bisa mengetahui berbagai perkembangan informasi yang terjadi, sehingga jika terjadi hal-hal yang menonjol bisa di ambil langkah-langkah dengan cepat dan tepat,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar warga selalu memelihara dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

“Ciptakanlah suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, ikuti juga anjuran pemerintah kabupaten HSS tentang protokol kesehatan pencegahan Covid19,” Tutupnya.(Mk-95).

Related posts