Anjangsana, Danramil Persiapan Miyah Datangi Rumah Warganya

Tambrauw, PW: (14/07/2020) – Danramil Persiapan Miyah Kodim 1802/Sorong Letda Inf Sapta anjangsana kerumah warga binaan, Bertempat Di Distrik Miyah Kabupaten Tambrauw.

Dengan cara mendatangi rumah warga Danramil Persiapan Miyah bertatap muka dengan masyarakat berbagai macam pembahasan yang dibicarakan, “anjangsana untuk mempererat tali silahturahmi antara aparat teritorial dengan warga” terang Letda Inf Sapta.

Lanjutnya, hal seperti inilah yang sangat diperlukan oleh aparat teritorial diwilayah binaan untuk mengetahui segala permasalahan yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah maupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah distrik miyah ini.

Anjangsan yang kita lakukan seperti saat ini guna menjalin hubungan baik dengan semua elemen yang ada agar tercipta saling komunikasi dan tentunya banyak hal yang dibicarakan guna mengantisipasi serta meminimalisir setiap kejadian di masyarakat. Seorang Aparat Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat dan harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah di wilayah yang menjadi binaanya, yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana sehingga kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial dapat tercapai. Tutup Danramil.

Related posts