Andalkan Kekompakan, Yon Angmor 2 Mar Raih Juara 2 Lomba Binsat Batalyon Unggul HUT Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar) berhasil meraih Juara Umum 2 dalam ajang lomba Binsat Batalyon Unggul di bawah jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) dalam rangka HUT Menbanpur 2 Mar yang ke 59, di Kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jum’at (24/07/2020).

Lomba Binsat dilaksanakan kurang lebih selama 3 pekan yang diawali dengan Lomba Menembak dilanjutkan pertandingan Bulu tangkis dan ditutup dengan lomba Panahan. Dalam ajang lomba Menembak Yon Angmor 2 Mar berhasil meraih juara 1 , lalu juara 3 dalam pertandingan bulu tangkis serta meraih juara 4 dalam Lomba Panahan.

Dengan hasil tersebut maka Yonangmor 2 Mar berhasil menempatkan posisinya sebagai Juara Umum 2 Lomba Binsat Batalyon Unggul dalam memeriahkan HUT Menbanpur 2 Mar.

Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla, memerintahkan kepada seluruh prajuritnya baik yang terlibat sebagai atlit maupun sebagai pendukung untuk tetap semangat serta jangan berpuas diri karena tantangan kedepan semakin berat, hasil yang kita raih bersama ini harus ditingkatkan.

” Hasil yang diraih Yonangmor 2 Mar dalam kompetisi saat ini merupakan momentum pembangkit semangat juang agar bisa bersaing dengan Satuan lain serta mampu meraih hasil yang lebih baik di ajang Binsat yang lebih bergengsi yaitu Binsat Kormar 2020, tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau bekerja keras hasil yang terbaik pasti bisa diraih”, ucap Danyon Angmor.
“RATA YUDHA BHAKTI NAGARA”

Related posts