Pangkosekhanudnas IV dan Ketua IKKT PWA Cabang 06 melaksanakan Ziarah Rombongan.

Biak, PW: Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan Ketua IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Siska Deni H. Simanjuntak melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka hari Bakti TNI AU ke-73 di Taman Makam Pahlawan Cendrawasih Biak Numfor. Kegiatan ini dipimpin oleh Pangkoopsau III Marsda TNI Novyan Samyoga dan diikuti oleh pleton gabungan TNI AU di jajaran Kabupaten Biak Numfor diantaranya, Pleton Pamen gabungan, Pama gabungan, Koopsau III, Lanud Manuhua, Kosekhanudnas IV, Paskhas 468 Sarotama, Satsik korem 173/PVB dan gabungan Pia A.G dan IKKT PWA.

Sebagai acara pokok dilaksanakan peletakan bunga oleh Pangkoopsau III, dilanjutkan dengan tabur bunga, diikuti oleh para pejabat dan peserta ziarah lainnya di seluruh pusara taman Makam Cendrawasih Biak Numfor. Selanjutnya kegiatan ziarah rombongan diakhiri dengan tabur bunga di makam pahlawan Frans Kaisiepo.

Kegiatan ziarah ini memiliki makna yang penting, yang merupakan wujud kebesaran jiwa bangsa Indonesia yang menghargai para pahlawannya dan juga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendharma baktikan jiwa dan raganya untuk bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaskoopsau III Marsma TNI Erwin Buana Utama, Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi S.Sos.,M.Si (Han), Komandan Satrad 242 Tanjung Warari Letkol Lek Djoko Apriyanto, Danyonko Paskhas 468 Sarotama Letkol Pas. Sony W.

Total Views: 300 ,

Related posts