Tim Binsat Yonif 5 Marinir Berlaga Dalam Lomba Menembak Batalyon Unggul

(Surabaya), PW: Dalam rangka Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020, Tim Binsat Yonif 5 Marinir berlaga dalam Lomba menembak senapan dan pistol, di lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (22/07/2020).

Dalam lomba tersebut Tim Binsat Yonif 5 Marinir yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr. Hanla.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonif 5 Marinir Mayor Marinir Haris Tri Purnama berharap agar seluruh atlet dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam lomba menembak di ajang Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa lomba menembak tersebut merupakan salah satu barometer kesiapsiagaan Satuan, dalam rangka pembinaan prajurit yang telah dilakukan selama ini.

“Laksanakan perlombaan dengan penuh semangat dan tetap utamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.

Related posts