Komsos, Babinsa Menghimbau Kepada Warga Tetap Melaksanakan Protokoler Kesehatan

Tambrauw, PW: Lakukan kegiatan rutinitasnya Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor Koptu M Basir melaksanakan komsos dengar masyarakat, menghimbau agar setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang kaitanya dengan Covid-19. Rabu (22/07/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini”. Himbau Babinsa.

Pak Marthen salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak buat Pak Babinsa yang selalu aktif datang menyambangi warga dan sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi”. Harapnya.

Related posts