Yonif 1 Marinir Siapkan Atlet Bola Voli, Hadapi Lomba Binsat Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka menghadapi Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, atlet bola voli Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan fisik dan teknik di lapangan bola voli kompi Cobra Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (15/07/2020).

Atlet bola voli dibawah binaan Peltu Marinir Heru Budi Titus melaksanakan latihan ketahanan fisik dilanjutkan dengan latihan teknik. Dalam latihan tersebut Peltu Marinir Heru Budi Titus menyampaikan bahwa ketahanan fisik juga merupakan faktor penentu saat bertanding nanti.

Disampaikan juga bahwa dalam latihan tersebut juga akan dipilih atlet yang menempati posisi-posisi kunci, sehingga diharapkan teknik dan strategi yang diterapkan dapat diaplikasikan saat berlaga nanti guna memberikan kemenangan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa bola voli diperlukan latihan yang teratur dan terencana sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan dan bisa menguasai permainan saat di lapangan.

Related posts