Ratusan Paket Sembako Sambut HUT Korem 082/CPYJ

Kota Mojokerto,- PW: Tanggal 17 Juli esok, merupakan hari besar bagi Satuan Korem 082/CPYJ. Berbagai kegiatan pun mulai digelar oleh pihak Korem dalam menyambut HUT Korem ke-72.

Namun, meski secara sederhana, Kemanunggalan antara TNI, khususnya Korem dengan masyarakat setempat terlihat begitu kental.

Pembagian ratusan paket sembako di Pendopo Agung Trowulan, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, seakan menjadi bukti jika TNI selalu hadir di tengah masyarakat.

“Baksos ini, wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial Korem pada kondisi kehidupan masyarakat saat ini. Bantuan itu ditujukan bagi warga yang kurang mampu,” kata Danrem, Kolonel Inf M. Dariyanto. Rabu, 16 Juli 2020.

Citra Panca Yudha Peduli, kata Danrem, sangat pantas dijadikan tema dalam penyambutan HUT Korem saat ini. Bahkan, Kolonel Dariyanto pun berupaya untuk terus membangun, sekaligus memantapkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik. “Kami akan terus berupaya untuk menjadikan prajurit Korem 082/CPYJ yang profesional dan dicintai rakyat,” tegasnya.

Related posts