Pangdam IM terima Audiensi Kemenkumham dan Kemenkopolhukam

BANDA ACEH – PW: Dalam upaya menjalankan Program Pemulihan dan Pemajuan HAM di Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M menerima Audiensi Kemenkumham dan Kemenkopolhukam di Ruang Tamu Pangdam, Makodam IM. Selasa,( 07/07/20).

Dalam kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19.

Dalam pertemuan tersebut Pangdam IM didampingi Asisten Intelijen Kasdam IM, Asisten Teritorial Kasdam IM dan Dandeninteldam IM membahas tentang Sinergitas dan Kolaborasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Aceh, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia dengan Kodam Iskandar Muda.

Pertemuan 3 (Tiga) Stakeholder tersebut membicarakan daerah Aceh sebagai daerah yang pernah mengalami konflik separatisme, pertemuan yang diinisiasikan ini merupakan langkah awal dan pemulihan Aceh sebagai daerah Peduli HAM.

Pangdam IM menyambut baik pada prinsipnya, saya sangat senang dan mendukung kegiatan ini sepenuhnya. Sementara pendekatan yang dilakukan harus melalui pembinaan, pendampingan dan evaluasi yang dilakukan secara berkesinambungan agar tujuan ini tepat sasaran. Saya siap mendukung secara pribadi dan institusi dari segi pembinaan sampai dengan dukungan personel, ungkap Pangdam”.

Total Views: 573 ,

Related posts

Leave a Comment