Danrem 081/DSJ Tinjau Penegakkan Protokol Kesehatan di Ponpes Darussalam Mekar Agung

Madiun – PW: Dengan telah dibukanya kembali aktivitas belajar mengajar di sekolah, termasuk pondok pesantren, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. siang ini berkunjung ke Ponpes Darussalam Mekar Agung di Desa Pucang Anom, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun, Selasa (7/7/2020).

Selain bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes KH. Abdul Aziz, Danrem juga meninjau pelaksanaan proses belajar mengajar yang dilakukan di Ponpes tersebut.

Di sela melihat berbagai sarana dan prasarana yang ada di Ponpes, Danrem menghimbau kepada KH. Abdul Aziz agar penerapan protokol kesehatan covid 19 dapat diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik.

Karena menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya guna mencegah adanya penularan covid 19 di lingkungan Ponpes Darussalam Mekar Agung.

Selain itu Danrem berharap, Ponpes yang mempunyai ribuan santri dari berbagai daerah itu, akan mampu menjadi salah satu Ponpes percontohan terhadap penegakkan protokol kesehatan covid 19.

Sementara itu, KH. Abdul Aziz menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan dan himbauan yang telah disampaikan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Ia juga mengaku siap untuk terus menegakkan protokol kesehatan covid 19 di dalam lingkungan Ponpes yang dipimpinnya itu.(arw)

Total Views: 571 ,

Related posts

Leave a Comment