Bantu Korban Banjir Lanal Gorontalo Serahkan Bantuan Ke Pemkot Gorontalo

Manado 8 Juli 2020, PW: Dalam rangka membantu korban banjir di Kota Gorontalo, salah satu Pangkalan TNI AL (Lanal) yang berada di jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII yakni Lanal Gorontalo menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Gorontalo.

Bantuan berupa empat box ikan campuran seberat 200 Kg diserahkan langsung Komandan Lanal (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo yang diterima Walikota Gorontalo H. Marthen Taha di tempat pangungsian yang berada di halaman Kantor Walikota Gorontalo. Senin (7/7).

Danlanal Gorontalo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan berupa ikan campuran ini sebagai bentuk kepedulian Lanal Gorontalo untuk membantu warga terdampak banjir yang berada ditempat pengungsian. Ikan campuran ini nantinya akan diolah di dapur umum yang sudah disiapkan Pemkot Gorontalo.

Sementara itu Walikota Gorontalo H. Marthen Taha memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Lanal Gorontalo yang mau peduli terhadap warga yang terdampak banjir. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warah yang berada ditempat pengungsian, ujarnya.

Total Views: 938 ,

Related posts

Leave a Comment